Postingan Pertama di akhir 2011

Assalamualaikum Wr Wb.


Selamat malam dan Selamat Tahun Baru  2012, semoga saat kalian membaca blog ini kalian dalam keadaan sehat walafiat. Amiiiiin...
Di Postingan pertama saya ini, saya hanya akan mengenalkan blog baru saya
Perkenalan yg pertama di blog saya ini yaitu Author (pembuat)
  • Rincian Author (pembuat)
Nama           : Zakiy Fadhil Muhsin
Nama Maya : Zakiychandra
Tanggal Lahir: 24 Desember 1996
Alamat: Desa Caracas, Kec. Cililimus, Kab. Kuningan, JawaBarat
Hobby: ngutak ngatik Komputer, ngedit Video, ngedit Mp3, Setting Komputer, Blogging, ngelola website. dll
Cita-cita: Al-Ustadz, Guru, Dosen, Sarjana Komputer, Mujahid, Programmer and Editor, Go to the Heaven.
  • Fasilitas yg ada di Blog ini
- Information
- Download
- Artikel
- Cerpen
- E-book
- Tafsir Al-Qur'an dan Al-Hadist
- Belajar Tajwid
- Sirah Nabawiyyah
  • Informasi Pemasangan Iklan
Contact: 087723756540
E-mail: Zakiychandra@yahoo.co.id
Facebook: www.facebook.com/zakiyearslaludihati
Twitter: @zakiychandra

Mungkin itu saja postingan yg saya terbitkan
jangan lupa comment yah!
Hormat Saya. zakiy fm


Wassalamu'alaikum wr. wb.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Powered By : Google | Telkomsel | ZakiyChandra
Copyright © 2011. ZakiyChandra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger